widgets
Diberdayakan oleh Blogger.

OK-Kekap

Eks Madrid Ini Sebut Rooney Selevel Messi dan Ronaldo


Eks Madrid Ini Sebut Rooney Selevel Messi dan Ronaldo
Wayne Rooney © AFP

Bola.net - Eks pemain Real Madrid, Paul Breitner, menyebut Wayne Rooney sebagai pemain terbaik Manchester United dan ada di level yang sama dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Rooney sejauh ini telah tampil sebanyak 29 kali bagi Man United dan menjaringkan 13 gol. Performanya pemain 29 tahun itu belakangan ini semakin menanjak. Ia bisa mencetak lima gol dari enam laga terakhirnya.

Performa itu akhirnya membuat Breitney, eks penggawa Bayern Munich dan Madrid, terkesan. Ia bahkan menyamakan level Rooney dengan pemain seperti Messi dan Ronaldo.

"Anda memiliki banyak sekali pemain hebat di tim dan skuat Anda. Namun tentu saja, jika Anda saat ini berbicara tentang pemain-pemain Setan Merah, di Eropa dan dunia sepakbola, yang nomor satu tentunya adalah Rooney," pujinya pada situs resmi Man United.

"Jika tim Anda memiliki seorang pemain di level seperti Ronaldo, Messi atau Franck Ribery contohnya, pikiran Anda akan selalu tertuju kepadanya. Sebab ia, bagi banyak penggemar sepakbola dan jutaan orang lainnya, adalah Manchester United," tandas eks pilar Timnas Jerman Barat tersebut.

Menurut Anda, apakah Rooney memang berada di level yang sama dengan Messi dan Ronaldo? (mufc/dim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar