widgets
Diberdayakan oleh Blogger.

OK-Kekap

Young: Man United Incar Tiga Poin di Anfield

 

Young: Man United Incar Tiga Poin di Anfield
Ashley Young © AFP

Bola.net - Manchester United akan menjalani duel klasik akhir pekan nanti. The Red Devils akan bertandang ke markas Liverpool dalam lanjutan Premier League.

Saat ini Manchester United masih unggul satu peringkat dan dua poin dari Liverpool. Artinya, jika Liverpool menang, maka mereka akan menggeser posisi rival klasiknya itu. Karenanya, Ashley Young menegaskan United tak boleh lengah dan harus mengejar kemenangan di Anfield.

"Kami akan datang ke Anfield dengan tujuan meraih tiga poin. Kami akan datang untuk meraih kemenangan. kami tidak pernah bermain untuk mencari hasil imbang," terang Young kepada RTE.

United memiliki modal berharga jelang pertandingan nanti. Pada matchday sebelumnya, Setan Merah sudah bisa menghajar Tottenham tiga gol tanpa balas. Namun Young mengatakan bahwa pertandingan melawan Liverpool tidak pernah mudah.

"Penampilan kami menghadapi Tottenham memang brilian, tapi kami akan menjalani pertandingan yang lebih berat di markas Liverpool. Kami harus terus menjaga mental dengan baik agar bisa meraih tiga poin lagi." (rte/hsw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar