widgets
Diberdayakan oleh Blogger.

OK-Kekap

Young: Mental United Bagus Jelang Lawan Liverpool

 

Young: Mental United Bagus Jelang Lawan Liverpool
Ashley Young © AFP

Bola.net - Ashley Young mengatakan bahwa para pemain Manchester United sudah memiliki mental tanding yang bagus jelang pertandingan melawan Liverpool. United memang mencatatkan kemenangan besar dalam matchday sebelumnya menghadapi Tottenham.

Young menegaskan bahwa United sudah bisa bangkit dari kekecewaan tersingkir dari FA Cup oleh Arsenal. Meski kecewa berat, United sudah bisa mengatasinya dan kini mental tanding mereka sudah kembali bagus.

"Mental tanding kami selalu bagus. Kepercayaan diri kami juga tak pernah menurun. Tapi kami memang sangat kecewa karena kalah dari Arsenal," terang Young kepada RTE.

Young merasa bangga karena United bisa membuktikan janji mereka setelah disingkirkan Arsenal. Ia merasa hal itu menunjukkan kekuatan mental pemain Setan Merah yang besar.

"Setelah kalah dari Arsenal, saya bilang kami akan bangkit karena kami memiliki karakter hebat. Kami selalu bisa bangkit. Jika anda melihat permainan kami pada babak pertama melawan Tottenham, anda tahu bahwa kami sudah bangkit." (rte/hsw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar